Cara Pemesanan & Pembayaran

CARA PEMESANAN

  • Konfirmasikan harga dan spesifikasi produk yang akan dipesan melalui email atau phone, terutama untuk produk yang tidak ditawarkan dalam menu info produk

  • Kirim email pemesanan ke joydshank@gmail.com atau langsung ke email marketing kami, disertai dengan file desain (final artwork) yang akan dicetak. Kami sarankan file tersebut sudah siap cetak sehingga proses cetak menjadi lebih cepat

  • Lakukan pembayaran tahap awal dan konfirmaasikan pembayaran melalui email, sms atau fax, setelah itu proses cetak akan dimulai.

  • Pesanan dikirim ke tempat pelanggan dan pembayaran tahap dua (pelunasan) dilakukan (untuk wilayah Tertentu).

pembayaran hasil cetakCARA PEMBAYARAN

  • Untuk pelanggan daerah Jakarta dan sekitarnya pembayaran tahap awal minimal 50% dari total harga pemesanan dengan cara transfer ke rekening kami atau tunai, sisanya dibayarkan ketika barang telah sampai di tempat yang telah disepakati.

  • Untuk pelanggan luar Jakarta yang memerlukan jasa pengiriman pihak ketiga, (TIKI, FEDEX, JNE, dll) pembayaran dilakukan melalui transfer. Tahap pertama (down payment) sebesar 50%, sisanya dibayarkan ketika pekerjaan selesai dan barang siap dikirim.

  • Kami akan mengirimkan data digital yang menunjukan bahwa hasil cetak telah selesai, sekaligus menginformasikan no resi pengiriman sehingga anda bisa yakin dan dapat terus memantau posisi barang pesanan tersebut.

  • Pembayaran melalui transfer rekening/ bisa secara langsung datang keworkshop

Posting Komentar

 
ibs(idblogsite)